ANSOR

ANSOR

Minggu, 18 Desember 2016

Konferensi PAC GP Ansor Karangdadap

Konferensi PAC GP Ansor Karangdadap
Kegiatan yang dilaksanakan di TPQ Al Imtinan Desa Logandeng ini diikuti peserta dari ranting yang sudah dibentuk ini dilaksanakan sebagai ajang laporan pertanggungjawaban dan pemilihan Pimpinan baru GP Ansor di tingkat Kecamatan Karangdadap.
Dalam sambutan pembukaan, Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pekalongan, M. Azmi Fahmi, S.Ag mengatakan “salah satu ciri organisasi yang sehat adalah adanya kaderisasi dan regenerasi, untuk melahirkan kader baru yang mempunyai potensi dan kemampuan berkiprah dalam proses pembangunan. Kader Ansor harus mampu beradaptasi dalam setiap perubahan zaman, oleh karena itu perlu untuk terus melakukan character building.”
Dalam konferensi anak cabang ada 3 agenda pokok yang dilakukan yaitu mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya, menyusun program kerja dan memilih pengurus. Dalam konferensi yang diikuti 7 utusan Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor se-Kecamatan Karangdadap, terpilih secara aklamasi sahabat Muhammad Romli, M.S.I untuk memimpin Pengurus Anak Cabang GP Ansor Kec. Karangdadap Masa Khidmat 2017-2019.
Ketua Terpilih M. Romli, M.S.I dengan Ketua PC GP Ansor Kab. Pekalongan
Dalam acara tersebut juga diadakan bakti social berupa donor darah oleh Satuan Koordinasi Rayon Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) Kecamatan Karangdadap.
Nur Khanif Arifin Kasarkoryon Banser Karangdadap, “Donor darah ini adalah upaya untuk berbagi dengan sesama. Sebab di luar sana masih banyak saudara kita yang membutuhkan darah," jelasnya.

Sahabat Ahsin Hana, M.Pd Perwakilan PW GP Ansor Jawa Tengah
Sedang Meninjau Pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah

Aksi Donor Darah Oleh Anggota Satkoryon Banser Karangdadap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar