ANSOR

ANSOR

Selasa, 09 Mei 2017

PELANTIKAN PAC GP ANSOR KARANGDADAP

Serah Terima Jabatan Dari PW GP Ansor Jawa Tengah ke PAC GP Ansor Karangdadap

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Karangdadap pelantikan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Sya’ban 1438 H/ 8 Mei 2017 M di Musholla Thoriqul Huda Dukuh Kranggan, Desa Kebonsari, Kecamatan Karangdadap itu di hadiri oleh PW GP Ansor Jawa Tengah diwakili oleh Sahabat Ahsin Hana, M.Pd dan PC GP Ansor Kab. Pekalongan diwakili oleh H. Muhammad Sholahudin Zuhri.

Tidak hanya dihadiri Ketum PW GP Ansor dan PC GP Ansor, dalam acara yang akan dimulai pukul 19.30 Wib atau setelah salat Isya itu, juga dihadiri  Pengurus MWC NU Karangdadap Bapak KH. Agus Salim  (Ro’is Syuriyah) Ky.Mustadzirin (Syuriyah) KH. Asror Abdurrozaq (Ketua Tanfidziah) beserta jajaran Pengurus MWC NU Karangdadap dan PR NU Se-Kec. Karangdadap beserta Kepala Desa Se-Kec. Karangdadap,


Dalam acara pelantikan PAC GP Ansor Karangdadap juga diundang Instruktur PKP NU Jawa Tengah Bapak KH.Kholison Syafi’i dan Ketua LD NU Kab. Pekalongan Bapak KH. Syafiq, S.Ag untuk mengisi motivasi dan bimbingan baik Keagamaan, KeNUan maupun Kebangsaan.

Pelantikan Pengurus PAC GP Ansor Karangdadap



Sambutan Atas Nama Panitia Pelantikan oleh Sahabat Masroni

Sambutan Ketua  PAC GP Ansor Karangdadap

Sambutan Atas Nama PC GP Ansor Kab. Pekalongan






Do'a Penutup Oleh Ro'is Syuriyah MWC NU Karangdadap (KH. Agus Salim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar