ANSOR

ANSOR

Senin, 28 Maret 2016

Pelantikan Masal PR GP Ansor Se-Anak Cabang Karangdadap

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda ANSOR Kecamatan Karangdadap sebelum melaksanakan kegiatan PKD dan DIKLATSAR BANSER telah menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Ranting Se-Anak Cabang Karangdadap ada 7 Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor yang dilantik pada acara tersebut yaitu PR GP ANSOR Karangdadap, PR GP ANSOR Kedungkebo, PR GP ANSOR Kaligawe, PR GP ANSOR Pangkah, PR GP ANSOR Kebonsari, PR GP Ansor Logandeng dan PR GP ANSOR Pegandon. Acra yang berlangsung pada Malam Selasa 28 Maret 2016 itu bertempat di Kantor MWC NU Karangdadap Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. Acara tersebut dihadiri oleh PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan, Rois Syuriyah MWC NU Kecamatan Karangdadap dan Ketua Tanfidiziah MWC NU Kecamatan Karangdadap

Seperti acara-acara GP ANSOR  pada umumnya, acara ini juga diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan Shalawat Nabi yang dialunkan oleh Ananda Irfan Priyono Siswa dari MA NU Karangdadap, di lanjut Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan menyanyikan Mars GP ANSOR yang dipandu Sahabat Umar Said.
Pelantikan dan pembacaan baiat / sumpah jabatan pengurus-pengurus yang dipimpin oleh Sahabat Ahsin Hana, S.Pd, M.Pd selaku ketua PC GP ANSOR Kab. Pekalongan.
Acara berlanjut dengan kata sambutan dari Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda ANSOR Kabupaten Pekalongan, do’a penutup dipimpin oleh Rois Syuriyah MWC NU Karangdadap Bapak KH.AGus Salim.

Ketua  PC GP ANSOR Kabupaten Pekalongan dalam sambutannya mengatakan ”  Bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin di masa depan, kalo melihat NU kedepan lihatlah Ansor sekarang dengan dilantiknya sahabat-sahabat pengurus baru, artinya sahabat-sahabat pengurus harus rela meluangkan sedikit waktu untuk kegiatan-kegiatan demi berjalannya roda organisasi ini dengan baik.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar